Sabtu, 06 Agustus 2016

Penting, Mengapa Harus Merawat Organ Kemaluan

Merawat berjam-jam rambut kepala sudah bisa. Duduk di bangku salon dengan perawatan intensif kulit, wajah, dan rambut itu sudah umum terjadi. Saatnya Anda berfikir arti yang lebih penting untuk kesehatan Anda bersama pasangan, yakni merawat organ intim.

Pria atau wanita sama saja. Organ intim harus selalu dalam kondisi steril, bersih, higienis dan sehat.
Lima Alasan Pria harus Merawat Organ Intim (Mr.P)

Tips ini dikutip dari Health Me Up, Sabtu (21/12/2013)  tentang pentingnya merawat organ intim pria dewasa. Berikut detail keterangannya.

Bebas infeksi Penyakit

Rambut perlu dicukur, agar kelembaban selangkangan terjaga. Organ intim juga butuh penyegaran, arus udara yang baik, dan menjaga dari berbagai bakteri atau jamur.

Bakteri dan jamur pada organ intim pria bisa menjadi berbahaya saat melakukan hubungan suami istri. Lebih-lebih jika kondisi organ intim wanita pada keadaan yang sama: kotor, penuh bakteri, dan keputihan berlebihan. Karena itu penting bagi pria untuk memotong rambut kemaluan secara berkala, untuk menjaga kelembaban tidak berlebihan dan menjadi sarang bakteri dan kuman.


Membantu Organ Kelamin Menjadi Lebih Panjang

Rambut yang melebat membuat organ intim jadi terlihat kerdil dan kecil. Bandingkan saat Anda telah membersihkannya secara tuntas. Organ jadi lebih menarik, dengan panjang yang terlihat lebih memuaskan. Apakah ini hanya pengaruh pandangan?

Tidak. Organ intim yang sehat dengan suplai oksigen dan kesegaran yang cukup sangat membantu terbentuknya massa otot berkembang. Hal ini berpengaruh pada kondisi fisik organ intim. Untuk itu jangan malas untuk membersihkan organ intim secara teratur, jangan lupa memotong bulu kemaluan saat dirasa telah menjadi lebat.

Lebih Menarik Saat Oral Seks

Rambut pada organ kelamin menjadi penghalang kepuasan oral seks. Berbeda saat kondisi organ intim bersih, mudah untuk dikendalikan dan terlihat sangat menawan.
Kondisi organ pria yang kumal,  kotor, dan penuh dengan rambut membuat pasangan istri mejadi rishi. Tentu akan berpengaruh pada kesediaan melakukan oral seks. Kondisi kotor juga sangat berpengaruh pada kesehatan organ intim.
Sensivitas Saat berhubungan Intim

Organ intim yang bersih, bebas kuman dan bakteri akan memberikan sensasi yang lebih optimal saat melakukan hubungan intim suami istri. Mencukur kemaluan adalah salah satu cara menjaga kebersihan dan higienitas organ intim pria dewasa.

Lebih Segar, Lebih Sehat

Daerah selangkangan adalah daerah yang lembab. Untuk itu butuh kesegaran udara dan oksigen dari luar untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan kuman yang bisa membuat organ intim menjadi kusam. Sebagaimana kondisi tubuh kita selepas mandi, begitu juga dengan organ intim. Semuanya akan tampak berbeda jika Anda secara teratut membersihkan organ intim, mencukur rambut yang telah lebat, dan merawatnya dengan kebutuhan herbal yang memadai.

Foredi, Antiseptik Organ Intim

Hambat pertumbuhan kuman dan bakteri pada organ intim pria dewasa menggunakan Foredi gel. Manfaatnya banyak. Selain factor kebersihan dan kesehatan Anda bersama isntri, Foredi juga berdampak bagus pada penjagaan suplai oksigen pada organ intim. Hal ini terbukti membuat hubungan suami istri memiliki durasi waktu yang lebih panjang dan OK punya.


Lalu Bagaimana dengan Organ Intim Wanita?

Lebih penting lagi menjaga organ intim kewanitaan. Sebab banyak bakteri dan kuman berkembang jika tidak dibersihkan. Kesadaran menjaga kebersihan organ intim wanita jauh lebih baik dari pada para pria. Nah, kali ini penting diketahui bagaimana cara yang benar merawat dan menjaga kebersihan organ intim wanita.


Cara Merawat dan Membersihkan Organ Intim Wanita yang Benar

Cara yang benar membersihkan organ intim kewanitaan adalah sebagai berikut;
  • Menggunakan air hangat, tanpa bahan kimia apapun pada saat mandi (jangan gunakan sabun atau bahan kimia lainnya).
  • Bila diperlukan gunakan bahan herbal yang terpercaya sekali setiap hari.
  • Bersihkan dari depan ke belakang, bukan sebaliknya. Hal ini untuk mencegah mikroba dan bakteri dari anus justru menyebar ke organ kewanitaan (baca: vagina).
  • Cara tersebut dapat dilakukan saat membersihkan organ kewanitaan setelah buang air besar atau kencing
  • Jangan lupa untuk selalu mengeringkan organ intim. Patikan menggunakan media atau handuk yang sehat dan higienis.
  • Hindari penggunaan parfum pada organ intim kewanitaan
  • Rutin ganti pembalut pada saat mensttruasi. Pastikan tetap bersih dan tidak lembab.
  • Kurangi penggunaan panty liners karena dapat membuat vagina tidak bisa “bernapas”
  • Organ intim memiliki pembersih alami. Jika tidak diperlukan, jangan terlalu sering menggunakan pembersih kimia yang dapat mengganggu ph vagona dan memicu iritasi atau infeksi.
  • Ganti celana dalam dan celana luar secara berkala.
Untuk mendukung kesehatan organ intim wanita, maka kami persembahkan produk herbal dari PT.ABE, yakni Ladyfem dan Tisu Majakani. Tisu majakani membantu kebersihan, higienitas, kesat, wangi dan kesehatan organ intim wanita dari luar. Sementara Ladyfem sangat membantu keseluruhan kesehatan organ reproduksi, baik pada vagina ataupun Rahim.

Jangan Lupa, Membersihkan Organ Intim setelah Berhubungan Seks

Jangan heran jika wanita setelah berhubungan intim mengeluarkan aroma khas, lebih-lebih jika pria atau pasangan tidak memakai kondom. Tingkat pH vagina yang berubah akibat sperma dan cairan lain yang keluar saat berhubungan intim bisa memengaruhi aroma pada vagina.
Cara membersihkan organ intim setelah hubungan seks.


Segera Kencing

Baik pria atau wanita akan merasakan sensasi ingin kencing yang dahsyat setelah klimaks penetrasi. Ini adalah cara alami organ intim kita untuk membersihkan sisa sperma dan air basah kewanitaan yang keluar, dan mengkontaminasi kedua organ intim. Karena itu, baik pria atau wanita, disarankan untuk segera melakukan kencing atau buang air kecil seklepas klimask berhubungan intim.

Membersihkan dengan Air Hangat atau Herbal

Untuk pria, disarankan untuk segera membersihkan organ intim dengan menggunakan sabun. Hal ini untuk mencegah kontaminasi percampuran berbagai bakteri yang berkembang diantara dua organ intim berbeda. Ingat, banyak penyakit yang tumbuh karena cara berhubungan intim yang tidak sehat dan kotor! Hal ini dikarenakan memang organ intim menyimpan banyak bakteri yang tidak baik.
Sementara untuk wanita, sebaiknya pembersihan dilakukan dengan menggunakan air hangat. Usap secara lembut dari belakang ke depan. Jangan sebaliknya!

Mandi

Mandi adalah cara pembersihan total paling bagus untuk pasangan suami istri yang baru saja melakukan hubungan intim. Hal ini bermanfaat untuk mencegah berkembangnya banyak mikrooragnisme berbeda dari dua tubuh yang berbeda.

Demikian informasi kesehatan tentang bagaimana pentingnya menjaga dan merawat organ intim kita, baik pria atau wanita. Terlebih untuk pasangan suami istri yang rutin melakukan hubungan intim. Maka sangat disarankan untuk menjaga kesehatan, kebersihan, higienitas dan juga kebugaran organ intim.

Untuk memberikan dampak segnifikan, luar biasa dan sehatnya organ intim pasangan suami istri, maka silakan disimak produk herbal kami rekomendasi Boyke Dian Nugaraha. Yakni Foredi untuk pria dewasa, Ladyfem dan Tisu Majakani untuk kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan.

Foredi Pekanbaru adalah Agen Resmi Foredi, member resmi PT.ABE MID 0037810. Siap Melayani pengiriman Foredi ke seluruh Indonesi. Untuk Anda yang berada di Pekanbaru, silakan kontak kami untuk mendapatkan ready stok produk PT.ABE dengan cara yang mudah dan cepat.



0 komentar:

Posting Komentar

Kami Selalu Menjaga Privasi Pelanggan

Kami menyimpan rahasia data pelanggan dengan baik. Proses pengiriman kami lakukan dengan kemasan tertutup, rapi dan aman. Kami tidak mencantumkan nama website kami pada kemasan

Cara Order Cepat

Sampaikan Pesanan Anda – Nama, No HP, Alamat Lengkap

SMS/Call 081261262698

Whatsapp 081372858824


Top